Friday, December 8, 2023

Waspada !! Pneumonia Mycoplasma Mulai Mengancam Jakarta ?


Pneumonia Mycoplasma

Pneumonia Mycoplasma mulai mewabah dijakarta, dibeberapa daerah sudah ada beberapa kasus Pneumonia Mycoplasma yang menyerang anak-anak dengan gejala sesak napas. Namun untuk memastikan nya diperlukan pemeriksaan Laboratorium dan Test PCR untuk mengkonfirmasi lebih lanjut.

Anak- anak yang mengalami Pneumonia Mycoplasma ini tidak membutuhkan perawatan itensif, namun pemerintah menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan terus meningkatkan ke waspadaan terhadap wabah yang melanja dengan tetap memakai masker ditempat ramai.

Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali mulai mewaspadai Penularan Pneumonia Mycoplasma dari Turis luar negeri jalur udara dengan tetap melakukan prosedur kesehatan ketat yang sudah ditetapkan oleh menteri kesehatan indonesia demi mencegah perluasan wabah Pneumonia Mycoplasma. 

Sementara itu Menparekaf Sandiaga Uno Mengimbau " masyarakat untuk kembali mengunakan masker dan berlibur di Indonesia saja demi menekan kasus Pneumonia Mycoplasma yang sedang marak di Negara Singapura"



Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home